Breaking

Saturday, November 10, 2018

Cara membuat instastory yang menarik

Biar instagram mu tidak membosankan, yuk bikin instastory yang menarik

Trend media sosial kini semakin beragam dan menjadi pusat perhatian semua kalangan. Sampai-sampai sosial media kini beralih fungsi, dari yang sebelumnya hanya sebuah media, kini digunakan untuk berbagai hal dalam kehidupan, seperti untuk berkomunikasi atau berhubungan dengan orang lain, sebagai media yang dapat menjadi hiburan, dan lain sebagainya.



Selain itu, kini sosial media juga dimanfaatkan oleh banyak orang untuk menjalankan bisnis. Sudah banyak orang atau bisnis yang menghasilkan atau menambah pundi-pundi keuangan lewat media sosial.



Salah satu medsos yang menjadi primadona untuk berjualan ini adalah Instagram. Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh sosmed ini adalah Instatory yang dapat menarik perhatian orang banyak dalam kurun waktu 24 jam. Fitur ini pun dimanfaatkan dengan apik oleh orang-orang kreatif dalam memperdagangkan barang jualan.

Dengan tampilan instastory yang lebih menarik maka menambah potensi orang lain kepo atau penasaran dengan instastory yang kita buat, meningkatkan interaksi dan menghasilkan komunikasi. Nah jika kalian ingin membuat instastory yang kreatif, pada artikel ini saya akan membantu anda membuat instastory yang menarik menggunakan aplikasi-aplikasi yang beredar di playstore secara gratis.

1. UNFOLD

Aplikasi pertama yang saya coba rekomendasikan adalah Unfold, secara aplikasi ini memiliki popularitas yang tinggi sebagai applikasi story maker. Sesungguhnya aplikasi ini hanya tersedia pada iphone saja, namun karena popularitas pengguna android yang tinggi akhirnya pengembang merelease untuk versi android-nya. Apliaksi ini memiliki 25 templated untuk instastorie dengan berbagai font pilihan yang bisa kamu kombinasikan untuk menghias story instagrammu.

Aplikasi unfold ini menyediakan template gabungan foto dengan teks, teks saja atau foto saja dengan gaya yang minimalis. Sehingga foto biasa pun ketika di padu padankan dengan aplikasi ini akan terlihat lebih tertata, istilah kerennya sih aesthetik. Ada juga tambahan filter yang bisa digunakan untuk mengedit foto agar lebih cantik. Worth to try and recommended.

2. INSHOT

Nah, salah satu aplikasi editing video dan foto untuk para pengguna instagram yaitu dengan mengguankan inshot. Inshot juga merupakan aplikasi editing tanpa memotong atau mengcrop foto atau video. Dalam aplikasi ini tersedia juga fitur background blur, dapat merubah background dengan pilihan satu warna dan lain-lain. Dapat kalian isi dengan background lagu dan lain sebagainya.

Dan menurut saya aplikasi ini sangat mudah dalam segi penggunaannya. Dan recomended sekali deh untuk digunakan. Selain itu dengan adanya banyak jenis filter, frame lucu jadi makin betah saat mengedit video dan mempublikasikan hasilnya di instastory.

3. HYPERTYPE

Aplikasi berikutnya yang dapat membuat instastory makin kekinian adalah bernama hypertipe. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sebelumnya ada di iphone juga namun sekarang dapat kalian nikmati untuk versi android. Jika kalian suka dengan animasi teks kalian dapat mneggunakan aplikasi hypertype ini, pasalnya banyak pilihan font yang bisa membuat foto dan video kalian menjadi lebih menarik dan makin kece.

Selain itu, dalam mengedit foto kalian dapat menambahkan efek suara atau musik yang tentu akan menambah hasil editan kalian makin kekinian. Penasaran dengan aplikasi ini?. Maka langsung saja download aplikasi nya gratis melalui google playstore.

4. PickPlayPost

Aplikasi unik yang bisa bikin story instagram kalian makin kekinian selanjutnya adalah bernama pickplaypost. Dimana aplikasi ini dapat menggabungkan foto dan video dalam satu grid. Jika kalian banyak melihat foto dalam satu grid namun kali ini dengan aplikasi picplaypost bukan hanya foto saja namun dapat kalian gabungkan video. Kalian dapat memilih bingkai sesuai keinginan kalian dan juga tersedia banyak warna bingkai yang dapat kalian gunakan.

No comments:

Post a Comment

Adbox