Breaking

Wednesday, October 17, 2018

3 Aplikasi dan Website Edit Foto Online Gratis Terbaik 2018

Semenjak Instagram muncul, ide untuk menambah filter di foto menjadi sangat populer. Filter yang dapat ditambahkan mulai dari mengatur kontras dan kecerahan foto, hingga fitur yang paling kompleks pun bisa ditambahkan untuk semata-mata membuat foto semakin keren, contohnya beautify marak banget diaplikasikan pada hasil foto.

Banyak aplikasi edit foto pada tahun 2018 ini secara gratis yang tersebar di internet, via Aplikasi ataupun edit foto online. Bahkan sekarang, kamu tidak perlu lagi khawatir ketika berfoto selfie atau berfoto model apapun. Dengan software edit foto terbaik 2016, kini hasil foto bisa kamu tambahkan beragam filter edit foto dan tentu bisa menghasilkan output foto menjadi lebih kekinian. Berikut ini terdapat 5 aplikasi edit foto online gratis 2018 yang bisa kamu pakai untuk membuat foto-foto kamu menjadi lebih kekinian.

Nah berikut ini adalah aplikasi edit foto profile mu agar lebih menarik dan yang pastinya gratis.

Edit Foto profile seperti anime pakai meitu

Aplikasi edit foto jadi animasi atau kartun yang paling populer yaitu Meitu. Aplikasi ini sudah dipakai lebih dari 100 juta pengguna lho. Aplikasi edit foto ini dijamin bisa membuat foto kamu menjadi lebih kece dan menarik perhatian. Bukan cuma bisa edit foto jadi kartun, kamu juga bisa membuat selfie lebih cantik.


Aplikasi Edit Foto Snapseed

Google pun tidak mau kalah dengan menghadirkan aplikasi edit foto terbaiknya dengan meluncurkan snapseed. Bahkan aplikasi ini menjadi favorit dikalangan para pemburu foto, baik pemula maupun profesional. Hasil yang disajikan oleh snapseed cukup memuaskan untuk sekedar kebutuhan unggah saat itu juga (real-time) ke media sosial.



Selain itu, snapseed memberikan kemudahan untuk mengedit foto menggunakan telepon pintar berbasis android maupun IOS. Jadi enggak ada yang namanya kesenjangan sosial untuk urusan edit foto gratisan lah ya dengan aplikasi ini.

Aplikasi Edit Foto Prisma

Prisma sebagai Aplikasi edit foto gratis memiliki banyak jenis filter yang bisa kamu pilih. Prisma pernah menjadi salah satu aplikasi edit foto online gratis yang populer di 2016. Filter-filter yang tersedia di Prisma bisa dibilang melebihi filter yang ada pada Instagram.



Filter yang dipilih akan mengubah foto dalam waktu 10-20 detik, bahkan hingga 1 menit lamanya, dikarenakan Aplikasi Prisma ini mengedit foto melalui internet atau secara online, yang mengakibatkan lamanya hasil atau output yang dihasilkan oleh Aplikasi Prisma. Kemudian setelah itu kamu juga masih bisa mengatur tingkat kedetailan mulai dari 0-100.

Nah, dari ketika aplikasi itu, mana yang menjadi favoritmu dalam melakukan proses kurasi foto di smartphone?

Sumber Dilansir Dari Sini

No comments:

Post a Comment

Adbox